Himbauan Kepala Spansa Bontang

By Tulus Nugroho 30 Jul 2019, 14:03:05 WIB Sekitar Kita
Himbauan Kepala Spansa Bontang

Keterangan Gambar : Kepala SMPN 1 Bontang Selaku Pembina Upacara


SMPN1BONTANG, Bontang - Upacara bendera Senin, 15 Juli 2019 telah dilaksanakan dengan khidmat. Kepala SMPN 1 Bontang, Bapak Drs. Riyanto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal. Informasi pertama terkait prestasi yang diraih kembali oleh siswa SMPN 1 Bontang. Salah satunya dalam ajang Pentas Pendidikan Agama Islam yang dilaksanakan di Musholla Kemenag, Masjid Al Wahab dan SMK Putra Bangsa, SMPN 1 Bontang berhasil meraih:

Juara 1 Lomba MTQ Putri yang diwakili oleh Salwa Salim,

Juara 2 Lomba Pidato Putri yang diwakili oleh Sintiya Talitha Al Baihaqi,

Juara 3 Lomba Tahfidz Putri yang diwakili oleh Alya Salwa Zabitha,

Juara Harapan 2 Tahfidz Putra yang diwakili oleh Muhammad Zafir Umar,

Juara Harapan 1 Pidato Putra yang diwakili oleh Fathur Rachman, dan

Juara 3 Kaligrafi yang diwakili oleh Najwa Ramydzah Alya.

Selain itu, prestasi kedua dari ajang FLS2N cabang Gitar Duet yang meraih medali emas di tingkat kota. Lalu, kembali mendapatkan medali emas di tingkat provinsi. Hal ini merupakan keberhasilan yang menjadi tiket untuk maju dalam pentas nasional. Muhammad Haidar Alfarizi dan Achmad Gibran, siswa yang berhasil mengharumkan nama SMPN 1 Bontang. Tidak lupa Bapak Riyanto mengucapkan selamat dan rasa bangganya terhadap siswa yang terus berprestasi. Beliau juga memotivasi siswa yang lain untuk selalu menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing baik akademik maupun nonakademik.

Setelah mengawali ajaran baru dengan baik. Bapak Riyanto juga menyampaikan evaluasi selama seminggu terakhir. Salah satunya tentang pembagian buku pelajaran yang telah dilaksanakan namun masih terkendala dalam hal jumlah yang belum mencukupi. Hal ini terjadi karena jumlah siswa yang selalu meningkat. Sehingga siswa dan orang tua dimohon untuk bersabar karena pemenuhan kebutuhan akan buku telah diproses dengan pihak terkait.

Selanjutnya informasi untuk siswa yang menggunakan sepeda sebagai alat transportasi ke sekolah. Tempat untuk memarkir sepeda sementara saat ini memang kurang memadai. Hal ini terjadi karena adanya proses perbaikan halaman sekolah, selokan, dan parkir sepeda. Maka, sekolah mengimbau kepada siswa untuk bersabar dan berusaha memarkir sebaik dan serapi mungkin di tempat yang disediakan untuk sementara.

Pada akhir sambutan, beliau juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan untuk menciptakan lingkungan yang asri, teduh, dan nyaman. Sehingga masyarakat sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik. (HS)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapa yang layak jadi juara Liga Champions 2017-2018
  Real Madrid
  Juventus
  Manchester City
  Paris Saint Germain
  Manchester United

Komentar Terakhir

  • mas marno

    maju terus ...

    View Article
  • Tommy Utama

    Para pengunjuk rasa membawa bendera-bendera Palestina dan foro-foto pemimpin tertinggi ...

    View Article
  • Agung Wicaksana

    Anda penyuka Transformer? Tentu hal yang paling menarik saat menonton film Transformer salah ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video